Minggu, 11 Desember 2011

Puisi

Lembut sentuh mu pagi...
Memaksaku melepaskan mimpi...
Sebenarnya aku enggan untuk bersama mu pagi...
Karena aku tau aku akan kecundang lagi...

Ingin rasanya hidup ini kusudahi... untuk menghadap Mu Ilahi
Ku tak sanggup lagi dg penderitaan yg tak pernah berhenti..
Ya Tuhan sekiranya ini yg kau kehendaki...
Berikan aku kekuatan diri...

Hanya satu yg ku kehendaki..saat ini..
Ku ingin dia kembali kepangkuan ku lagi..
Sayang aku takkan perna berhenti menanti.. 

Hati-hati menyeberang
Jangan sampai titian patah
Hati-hati di rantau orang
Jangan sampai berbuat salah
Manis jangan lekas ditelan
Pahit jangan lekas dimuntahkan
Mati semut karena manisan
Manis itu bahaya makanan.
Buah berangan dari Jawa
Kain terjemur disampaian
Jangan diri dapat kecewa
Lihat contoh kiri dan kanan

 ingin kulupakam semua yang mengganjal dihati
ingin kuikhlaskan semua yang terbawa mimpi dinihari
ingin kuhentikan sejuta cinta dan sejuta rindu
ingin kuhentikan harap dan damba yang menyiksa
ingin kuberistirahat tak mikirkan apa apa lagi

semoga keinginanku trelaksana karena aku
sudah teramat jenuh dan rapuh
aku tak ingin dengar lagumu lagi
aku tak ingin membaca tulisanmu lagi


0 komentar:

Posting Komentar